Medan, 27 Januari 2011

Kepada

HUMAN RESOURCE DEPARTMENT

PT MEDAN SUMBER ALAM SEMESTA

Jl. Alfalah No. 48 Kampung Baru

MEDAN

Hal:  Lamaran Kerja

Dengan hormat,

Bersama ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT Medan Sumber Alam Semesta sebagai kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan latar belakang pendidikan saya.   Oleh karena itu, saya merasa tertarik dalam mengajukan permohonan kerja sebagai di bagian Administrasi.

Saya adalah lulusan Politeknik Negeri Medan, Jurusan Administrasi Niaga Program Studi Administrasi Bisnis dengan IPK 3.01.  Saya mampu melaksanakan kompetensi-kompetensi dalam bidang administrasi, mampu mengoperasikan Ms. Office, dapat bekerja sama dalam tim maupun individu, jujur, disiplin serta memiliki motivasi kerja yang tinggi.  Berdasarkan latar belakang pendidikan tersebut, serta adanya kemauan belajar dan bekerja lebih baik lagi, saya berkeyakinan dapat memberikan kontribusi berharga untuk PT Medan Sumber Alam Semesta.  Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut ini saya lampirkan:

1. Curriculum Vitae                                           :  2 lembar

2. Fotokopi Ijazah Diploma III Politeknik:  1 lembar

3. Fotokopi Transkip Nilai Politeknik         :  1 lembar

4. Fotokopi Surat Keterangan Akreditasi :  1 lembar

5. Fotokopi KTP                                                   :  1 lembar

6. Fotokopi Ijazah SMA                                     :  1 lembar

7. Fotokopi Sertifikat TOEIC 2010               :  1 lembar

8. Pas foto 3×4 cm                                               :  2 lembar

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam.  Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara di mana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya, dan pelayanan yang saya berikan menjadi asset berharga bagi PT Medan Sumber Alam Semesta.  Saya bisa dihubungi pada nomor 08192015298.

Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan PT Medan Sumber Alam Semesta, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Muhammad Muaz